TNI Polri Lakukan Pengamanan Kunjungan Gubernur Jenderal Australia MR David Hurley di SMA 54

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sejumlah personel gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk mengamankan kegiatan kunjungan Gubernur Jenderal Australia MR. David Hurley beserta delegasi di SMA 54 Jl. Jatinegara Timur IV Kel. Rawabunga Kec. Jatinegara Jakarta Timur, pada Kamis (16-05-2024).

Sebelum kegiatan pengamanan itu dilakukan, sebanyak 284 personel gabungan lebih dahulu menggelar apel di halaman belakang Kantor Kelurahan Rawabunga.

Apel tersebur dipimpin oleh Kapten Irwan (Pjs. Pasi Ops Kodim 0505 Jaktim) didampingi Mayor Tni Sianturi.(Danramil) Jatinegara dan perwira, Kanit 3 Intelkam Polres Iptu Heri Santoso, Kanit Samapta Polsek Jatinegara AKP Sudarmo, Kanit Intelkam Polsek Jatinegara IPTU Subandi.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Chitya Intania Kusnita SH menyampaikan, setelah apel selesai, selanjutnya personil yang terlibat pengamanan VIP menempati posisinya masing-masing sesuai ploting yang telah ditentukan khususnya di obyek maupun route yang akan dilintasi oleh Gubernur Jenderal Australia MR. David Hurley beserta delegasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *