Polsek Pulogadung Lakukan Patroli Biru Mobile Kewilayahan Antisipasi Guantibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka mengantisipasi guantibmas, tawuran warga dan balapan liar di wilayah, Polsek Pulogadung melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatan (KRKYD) di wilayah, pada Kamis (17-05-2024).

Kapolsek Pulogadung, Kompol Sutrisno, SH, MH, dalam hal ini memerintahkan Panit 2 Binmas Iptu Edi Santosa, SH didampingi oleh Kanit Provost Aiptu Budi Purnomo dan personel lainnya.

Dalam operasi tersebut, selain anggota Polsek Pulogadung juga melibatkan anggota Satpol PP. Dengan melibatkan 13 personel gabungan anggota melakukan patroli di wilayah rawan gangguan kamtibmas.

“Dalam rangka antisipasi guantibmas Curat, curas, curanmor, tawuran warga, antisipasi rusong, balapan liar,” jelas Panit 2 Binmas Iptu Edi Santosa.

Selain melakukan patroli biru mobile kewilayahan antisipasi guantibmas, kemudian anggota juga menempati titik – titik rawan tawuran warga dan balapan liar.

Seperti antisipasi guantibmas 3C, kejahatan jalanan dan Tawuran di Fly Over Klender Kel. Jatinegara Kaum. Antisipasi Guantibmas 3C, kejahatan jalanan dan Balap liar di TL. Tugas.

Antisipasi Guantibmas 3C, balap liar di Jl. Hj. Ten. Dan antisipasi 3C, Balap liar, dan kejahatan jalanan di Jl. Ahmad Yani. Selama operasi cipta kondisi tersebut berlangsung situasi kamtibmas aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *