Bersilaturahmi Datangi Tokoh Masyarakat Pondok Rangon, Kapolsek Cipayung Bahas Pencegahan Tawuran

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – PLH Kapolsek Cipayung AKP Maryoto, SH, MH melakukan sambang silaturahmi kepada Ketua RW 02 Kelurahan Pondok Ranggon, Bapak Sanan, di kediaman Ketua RW 02 Kelurahan Pondok Ranggon Kecamatan Cipayung Jakarta Timur

Dalam kesempatan kunjungan ke tokoh masyarakat atau Ketua RW di wilayah Kelurahan Pondok Ranggon itu, PLH Kapolsek Cipayung, menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Diantaranya, mengenai kenakalan remaja saat ini yang diawali dengan sering kumpul yang berkelompok sehingga memancing remaja lain yang pada akhirnya berujung kepada aksi keributan dan tawuran.

Kapolsek Cipayung juga menyampaikan kenakalan remaja saat ini yang menjadi perhatian kepolisian dan juga masyarakat.

Kapolsek berharap dengan adanya pertemuan tersebut, tokoh masyarakat dapat menyampaikan kepada warganya atau orang tua agar para remaja ini untuk tidak keluar malam hari apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.

Upaya ini dilakukan untuk bisa saling menjaga, agar tidak ada lagi remaja yang berkumpul di malam hari, sehingga situasi di wilayah Pondok Ranggon situasi kamtibmas nya dapat terjaga aman kondusif.

Kapolsek juga berpesan apabila ada gangguan kamtibmas dapat menghubungi Polsek Cipayung dan Call Center Polri 110.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *