Jumat Peduli Berkah dan Patroli di Slum Area, Kapolsek Cipayung Bagikan Makanan Gratis

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Cipayung melakukan kegiatan patroli dan jumat peduli berkah di Jl. Sapi Perah Kel. Pondok Ranggon.Kec. Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat (17-05-2024).

Kegiatan Polsek Cipayung ini dalam rangka program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Cipayung bersama anggotanya memberikan nasi kotak kepada warga masyarakat yang berada di Slum Area.

Kapolsek Cipayung AKP Maryoto SH, MH yang di dampingi Kanit Binmas AKP Maryono beserta anggota lainnya mengatakan, makanan tersebut dibagikan kepada warga pada saat melakukan patroli bermotor antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah.

“Adapun nasi kotak yang dibagikan kepada warga tersebut sebanyak 50 Kotak yang di bagikan bersamaan kegiatan Patroli bermotor antisipasi gangguan kamtibmas,” jelas Kapolsek Cipayung.

Kapolsek berharap dengan memberikan bantuan makanan nasi korak secara gratis tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan warga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *