Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Menginspirasi dengan Asupan Gizi Sehat untuk Anak TK Pasca Senam Bersama

  • Bagikan

Tribratanews.id – Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Anggi Fery mengambil inisiatif yang menginspirasi dengan memberikan asupan gizi kepada anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) setelah mereka berpartisipasi dalam kegiatan senam bersama. Jum’at (17/5/24).

Dalam upaya untuk mempromosikan pola makan sehat dan gaya hidup aktif sejak dini, Ibu Anggi Fery mengikut sertakan anak TK Kemala Bhayangkari untuk olahraga senam bersama dihalaman Mapolres Sinjai.

Setelah rangkaian senam selesai,
Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai menyambut anak-anak TK dengan senyum hangat sambil menyajikan susu kotak dan makanan ringan yang telah dipersiapkan dengan cermat. Berbagai macam makanan ringan sehat yang disediakan untuk memberikan energi kepada anak- anak setelah beraktivitas fisik.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Anggi Fery inisiatif ini bertujuan untuk mengajarkan anak-anak sejak dini tentang pentingnya pola makan sehat dan gaya hidup aktif.

“Anak-anak adalah generasi masa depan kita. Dengan memberikan mereka asupan gizi yang baik dan membiasakan pola hidup sehat sejak usia dini, kita dapat membantu mereka tumbuh menjadi individu yang kuat dan sehat,” ujarnya.

Dengan upaya seperti ini, diharapkan semakin banyak anak-anak yang terbiasa dengan pola makan sehat dan gaya hidup aktif, serta memahami pentingnya menjaga kesehatan sejak usia dini. Dengan demikian, generasi masa depan dapat tumbuh menjadi individu yang tangguh dan produktif untuk bangsa dan negara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *