Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Pimpin Pelayanan Posyandu Rutin

  • Bagikan

Tribratanews.id – Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery memimpin secara langsung kegiatan rutin pelayanan Posyandu pada Jumat, 17 Mei 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan generasi Indonesia yang lebih sehat di Kabupaten Sinjai.

Posyandu merupakan salah satu inisiatif kesehatan masyarakat yang dikelola dan diselenggarakan oleh pemerintah untuk memberikan layanan kesehatan dasar kepada masyarakat secara bersama-sama.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery menekankan pentingnya pelayanan kesehatan, terutama untuk balita dan anak- anak sejak dini. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dengan melibatkan anggota Bhayangkari dan didukung oleh klinik kesehatan Polres Sinjai.

“Dengan melakukan pemberian Vitamin, pemberian Imunisasi, pemantauan status gizi, serta simulasi dini tumbuh kembang bayi balikan,” ujarnya.

Selain pemeriksaan kesehatan, kegiatan Posyandu juga menyediakan makanan sehat untuk anak-anak dan menyelenggarakan berbagai permainan untuk meningkatkan minat anak-anak dalam menghadiri Posyandu Kemala Bhayangkari.

Ny. Anggi Fery berharap kesadaran para ibu tentang pentingnya menjaga kesehatan anak dapat ditingkatkan, sehingga kegiatan Posyandu dapat lebih aktif dan efektif dalam menyebarkan informasi kesehatan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya nyata Bhayangkari Cabang Sinjai dalam memberikan kontribusi positif bagi kesehatan masyarakat, serta membangun kesadaran akan pentingnya pelayanan kesehatan yang berkualitas dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *