Mencegah Tawuran dan Guankamtibmas di Malam Hari, Polsek Ciracas Gelar Operasi Cipkon Sentuh Titik-titik Rawan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Mencegah tawuran dan guankamtibmas di malam hari, Polsek Ciracas menggelar Operasi Cipkon secara mobile, pada Sabtu (18-05-2024) dini hari. Operasi tersebut menyasar titik-titik rawan gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Ciracas, Jakarta Timur.

Ps Panit Samapta Polsek Ciracas, Aiptu Sumarli yang memimpin kegiatan itu mengatakan, Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) tersebut dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi guna antisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan.

“Maksud dan tujuan giat untuk mengamankan wilayah Ciracas dari gangguan kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat ciracas. Agar warga masyarakat khususnya anak – anak remaja tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas,” jelasnya.

Dengan melibatkan 10 personel polisi, operasi itu dilakukan dengan cara berpatroli di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Diharapkan dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah masyarakat tersebut dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *