Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Matraman Patroli Bersama Tiga Pilar di Malam Hari

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Matraman bersama unsur tiga pilar dan potensi masyarakat ini kembali melakukan apel dan operasi cipta kondisi bersama-sama di halaman Polsek Matraman Jl. Matraman Raya No.11 Jakarta Timur, pada Minggu (19-05-2024) dini hari.

Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi ini, sebagai upaya bersama untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti, curat, curas, curanmor, balapan liar, dan tawuran warga di wilayah hukum Polsek Matraman.

Apel cipkon tersebut dipimpin oleh Wakil Camat Matraman, M Husnul Fauzi di dampingi oleh Waka Polsek Matraman AKP Sadiyo SH, Kanit Samapta Iptu Mulyadi, Kapospol kebon sereh Iptu Sugiyanto, Kanit provos Ipda Hadi Bagus T dibawah kendali Kapolsek Matraman, Kompol Suprasetyo SHm

Dalam apel pengamanan wilayah itu, sedikitnya melibatkan 86 personel gabungan, Polri, TNI, Satpol PP, FKDM, Siskomas, Pokdar, Karang Taruna, FKPPI, dan Ketua RT, RW.

Selesai menggelar apel, selanjutnya para personel yang dilibatkan melakukan patroli wilayah bersama dititik rawan gangguan kamtibmas.

Adapun route patroli yakni, Jl. Kayu Manis I Lama, Jl Kayu Manis Barat, Jl Kayu Manis 8, Jl Kramat Asem, Jl Rasa Mala, Jl Skip Ujung, Jl Pisangan Baru Tengah, Jl Pisangan Baru Timur, Jl Pisangan Baru Selatan, Jl Kayu Manis Timur,  Jl Kemuning, Jl Utan Kayu Raya, Jl Pramuka Raya dan di Jl Matraman Raya.

Dalam patroli ini, petugas juga menyambangi dan menyapa warga terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah tersebut. Serta menyampikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan memberikan pengawasan ketat kepada anak-anak khusunya para remaja agar tidak terlibata tawuran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *