Sambangi Petugas Poskamling di Malam Hari, Binmas Lubang Buaya Berikan Imbauan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Kepolisian Sektor Cipayung melakukan sambang dialogis pada malam hari dengan sasaran petugas poskamling yang ada di wilayah Cipayung, Jakarta Timur, pada Minggu (19-05-2024) dini hari.

Sambang dialogis seperti di Jl. Rawa Binong RT 01/03 Kel. Lubang Buaya Kec. Cipayung Jaktim, anggota Bhabinkamtibmas menemui Petugas Satkamling Bapak Marsudih dan Bapak. Asan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Lubang Buaya, Aipda Roby MSD, SH, ini dalam rangka untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Lubang Buaya, Aipda Roby MSD, SH menyampaikan, kegiatan ini merupakan program MANTAP dan TAKTIS Kapolres Metro Jakarta Timur terkait giat siskamling cooling sistem.

Pada saat sambang dialogis tersebut, Aipda Roby menyampaikan imbauan antisipasi curat, curas dan curanmor, khusus untuk curanmor masih menjadi crime total tertinggi disetiap wilayah.

“Antisipasi dengan cara menghimbau warga untuk menggunakan kunci pengaman tambahan,” imbuhnya.

Ia juga mengimbau turut membantu  memberikan himbauan kepada warga untuk mendukung suasana pasca pemilu yang damai, perbedaan pilihan tidak adalah hal yang biasa dan wajar, jangan sampai menimbulkan permusuhan dan kebencian demi menjaga persatuan dan kesatuan.

Selain itu, ia juga menekankan agar warga selalu cerdas dalam bermedia sosial, serta tidak mudah terprovokasi oleh informasi dimedia sosial yang belum tentu dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Apabila ada kejadian gangguan Kamtibmas, segera hubungi pihak Kepolisian Polsek Cipayung atau Bhabinkamtibmas Kel. Lubang Buaya atau Call Center Polsek Cipayung (021) 87780045 / 081382189519,” pintanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *