Amankan Wilayah dari Tawuran serta Guankamtibmas, Polsek Ciracas, TNI dan Siskomas Patroli Wilayah Bersama

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Ciracas, kembali melakukan apel Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) dalam rangka operasi cipta kondisi guna antisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan, pada Minggu (19-05-2024) dini hari.

Apel yang dilakukan di Depan Ruko Pertigaan Arundina Kel.Cibubur Ciracas Jaktim itu dimpinan oleh Kanit Reskrim AKP Fadoli. SH. MH, didampingi Padal (201) Kanit Bimas AKP Asep Ruswandiat. SH, Kapolsubsektor Klp Dua Wetan Iptu Made Nuija. SH dan Panit Reskrim iptu Hasnan nasrukhi. SH.

Sedikitnya ada 37 personel gabungan Polri, TNI dan Pokdarkamtibmas yang mengikuti apel tersebut.

Kanit Reskrim Akp Fadoli, SH, MH, menyampaikan, maksud dan tujuan giat itu untuk mngamankan wilayah Ciracas dari gangguan kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat ciracas.

“Agar warga masyarakat khususnya anak – anak remaja tidak ada yg menjadi pelaku maupun korban tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas,” jelasnya.

Usai apel dilakukan patroli bersama mengantisipasi wilayah. Adapun patroli bersekala sedang yang di lalui antara lain.

Star dari pertigaan Arundina arah Jln Jambore. Masuk pertigaan Jln Taruna Jaya mengarah ke Jln Bulak Sereh mengantisipasi tawuran dan Kamtibmas.

Jembatan Kali Caglak belok kiri Jln Lapangan Tembak mengarah ke Jln Cibubur I pertigaan belok kanan melintas Jln Raya PKP mengarah ke pertigaan PKP belok kiri arah Jln Raya Klp Dua Wetan lurus masuk Jln Raya Ciracas stan bay di Pertigaan Centex.

Star dari pertigaan Centex mengarah ke Jln Raya Centex antisipasi tawuran dan kamtibmas pertigaan pule belok kiri masuk Jln Pule antisipasi kamtibmas Pertigaan Pule masuk Jln H. Baping mengarah ke Pos Terpadu antisipasi kamtibmas dan tawuran.

Star dari Pos Terpadu Jln H Baping mengarah ke Jln poncol pertigaan belok kanan arah Tl Keong belok Kanan Jln Raya Bogor. Mengarah ke Fly Over Pasar Rebo stan bay antisipasi tawuran dan kamtibmas.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *