Sambangi Toga, Tomas, Binmas Kelurahan Dukuh Sampaikan Imbauan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Dukuh, Polsek Kramatjati melakukan sambang toga, tomas, dalam rangka program Mantap dan Taktis, program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI, pada Minggu (19-05-2024).

Bhabinkamtibmas Kel, Dukuh Aiptu A. Jauhari kali ini melakukan sambang kepada Toga dan Tomas dengan Ketua RW 05 Ir. H Kasmis dan pengurus RT 05 RW.05 Dukuh.

Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut untuk bersilaturahmi juga untuk memberikan himbauan kamtibmas dalam rangka menjaga keamanan kenyamanan dan ketentraman di wilayah RW 05 Kel. dukuh kec Kramatjati, Jaktim.

Adapum imbauan yang di sampaikan agar masyarakat menilai suatu peristiwa tidak mudah dan tidak mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Dihimbau untuk cerdas menggunakan media sosial dengan memilih sumber berita yang falid dengan cross-check terlebih dahulu untuk memastikan kebenarannya.

Selain itu ia juga mengimbau waspadai curanmor, curat dan curas di lingkungan serta antisipasi tawuran. Dan selalu menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan di lingkungan agar aman dan kondusif sehingga hidup nyaman.

Tidak luput juga, Aiptu Jauhari mengimbau agar melaporkan ke Call Canter Polsek Kramatjati 089609557413 dan Babinkamtibmas Kel Dukuh 081380244079 bila mana ada gangguan kamtibmas yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *