Amankan Wilayah pada Malam Hari, Tiga Pilar Pulogadung Lakukan Operasi Cipkon Bersama

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Puluhan personel gabungan tiga pilar melakukan Operasi Cipta Kondisi dalam rangka antisipasi guantibmas, curat, curas, curanmor, tawuran warga dan balapan liar di wilayah hukum Polsek Pulogadung, pada Minggu (19-05-2024).

Apel Cipkon tersebut dipimpin oleh Waka Polres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin, SIK, SH, MH didampingi AKBP Ruslan, S.Sos (Kabag Ren Polres Metro Jaktim) dan perwira lainya.

Dengan melibatkan 97 personel gabungan tiga pilar, operasi tersebut dilakukan secara patroli mobile dengan sasaran antisipasi guantibmas, tawuran warga, rusong, balapan liar, curat, curas dan curanmor dan menempati titik – titik rawan tawuran warga dan balapan liar.

Usai apel, sekira pukul 23.15 WIB, dilakukan patroli antisipasi guantibmas, tawuran warga, rusong, balapan liar, curat, curas dan curanmor, dengan oprasi yustisi mobile kewilayahan sesuai rute yang sudah ditentukan.

Diantaranya, antisipasi Tawuran dan 3C Jl. Raya Bekasi Fly Over Klender. Antisipasi Balapan Liar dan 3 Cepu di TL. Tugas. Antisipasi ekor ganjil dan balap liar di Jl. Pemuda. Antisipasi tawuran di Jl. Cipinang Jagal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *