Polisi Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Jalan Rawan Aksi Kriminalitas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Petugas Kepolisian dari Polsek Duren Sawit Jakarta Timur menggelar patroli rutin antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, Ninggu, (19-05-2024) dini hari.

Dalam pelaksanan patroli itu, personel Polsek Duren Sawit menyusuri wilayah wilayah rawan aksi kriminalitas antara lain Jl. Raya Buaran, Jl. Raya Baladewa dan Sektor Duren Sawit.

Tim personel Patroli Polsek Duren Sawit dalam patrolinya menemukan seorang remaja perempuan yang menangis usai bertengkar dengan pasangannya, kemudian petugas merelai keduanya, lalu diarahkan untuk pulang kerumahnya.

Tak hanya itu, Petugas juga menemukan sekolompok remaja yang mengendarai kendaraan bermotor lagi asyik nongkrong karena dikhawatirkan akan menimbulkan Gangguan Kamtibmas, maka kelompok remaja tersebut akhirnya di bubarkan setelah dilakukan pemeriksaan dan kendaraan mereka.

Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno menyampaikan ke awak media bahwa kegiatan patroli adalah kegiatan rutin yang akan selalu di laksanakan untuk mengantisipasi Guantibmas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Duren Sawit.

“Giat Patroli akan terus digelar oleh Polsek Duren Sawit Jakarta Timur, untuk menghindari Gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *