Wakapolres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan, Sampaikan Penekanan Terkait Pelaksanaan Tugas

  • Bagikan

Tribratanews.id – Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos pimpin apel jam pimpinan, Senin pagi (20/5/2024) yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasubbag, Kasi, perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Mengawali arahannya, Wakapolres Sinjai menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya sehingga kita dapat melaksanakan tugas yang diawali apel pagi.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai
sampaikan terkait kamtibmas dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya yang telah dilaksanakan dalam menciptakan situasi tetap aman kondusif.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai mengingatkan kepada para operator terkait pelaporan melalui Aplikasi Doors agar diperhatikan jangan sampai terlambat atau tidak melaporkan sama sekali, hal ini menjadi atensi.

“Mengenai pelaporan melalui aplikasi doors agar diperhatikan, para operator aktif menginput melalui aplikasi tersebut jangan sampai nantinya jadi teguran. tegasnya.

“Termasuk pelaporan warehouse agar jangan lupa untuk dilaporkan, kita saling mengingatkan, kepada para operator yang bertanggung jawab yang membidangi laporan ini agar diperhatikan. jelasnya.

Lanjut Wakapolres Sinjai sampaikan terkait rencana kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Sinjai, “Agar personel yang terlibat pengamanan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. ujarnya.

“Personel dalam melakukan pengamanan harus sesuai dengan SOP pengamanan, tingkatkan Profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan hindari sikap arogansi dalam bertindak dilapangan serta kedepankan sikap humanis. jelasnya.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dan berlangsung tertib, aman dan terkendali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *