Bhabinkamtibmas Cibubur Berikan Pembinaan kepada Siswa SMK Negeri 52 Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel Cibubur, Polsek Ciracas, kembali memberikan himbauan tentang bahaya narkoba dan kenakalan pelajar di SMK Negeri 52 Jln Taruna Jaya RT 02/014 Kel Cibubur Kec. Ciracas Jakarta Timur, pada Senin (30-05-2024).

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja tersebut, bagaian dalam program Mantab dan Taktis program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly SIK.

Pada saat menjadi inspektur upacara, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pelajar supaya tetap berbuat baik dan tidak ikut ikutan tawuran yang dapat merugikan sekolah, keluarga, dan diri sendiri.

Ia juga mengimbau kepada para siswa-siswi agar tidak terlibat tawuran, balap liar, narkoba, minuman keras yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiyansyah, SH, MH menyampaikan, dengan digelarnya kegiatan tersebut, diharapkan dapat mencegah sejak dini terjadinya tawuran di wilayah Kel Cibubur yang melibatkan anak-anak SMK Negeri 52.

“Diharapkan dengan kegiatan ini para pelajat mengerti bahwa masa depan mereka lebih penting dari pada kegiatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri,” jelas Kapolsek Ciracas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *