Mitigasi Tawuran di SMPN 74, Samapta Polsek Pulogadung Ingatkan Pelajar Masa Remaja Merupakan Pondasi yang Mendasari Jenjang Selanjutnya

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Lakulan mitigasi tawuran di sekolahan, anggota Samapta Polsek Pulogadung ingatkan pelajar, bahwa masa remaja merupakan pondasi yang mendasari jenjang selanjutnya.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Polsek Pulogadung saat melakukan mitigasi tawuran di SMPN. 74, Jl. Pemuda, Kel. Rawamangun, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur.

“Masa remaja merupakan pondasi yang akan mendasari jenjang selanjutnya. Jadilah kebanggaan keluarga dengan prestasi,” ujar Panit Sabhara Polsek Pulogadung Aiptu Gunadi.

Dalam giat mitigasi itu, Panit Sabhara Aiptu Gunadi tidak sendiri ia bersama anggota lainnya, yakni Aiptu Yusuf Pramono, Aipda Didik Setyo dan Bripka. Syarifrif.

Kehadiran mereka ini sebagai upaya polisi dalam memitigasi pencegahan tawuran kepada pelajar sejak dini.

Tidak itu saja, pihaknya juga menekankan kepada pelajar agar selalu memanfaatkan waktu dengan hal-hal yang positif. Tidak nongkrong – nangkrong sepulang sekolah apalagi ikut tawuran.

“Tawuran tidak ada manfaatnya dan pasti akan rugi baik pelaku terlebih korbannya,” pungkasnya.

Pihak Kepolisian Sektor Pulogadung berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat menciptakan siswa yang disiplin dan tidak melakukan tawuran atau hal-hal yang merugikan diri sendiri, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *