Sat Lantas Polres Sinjai Rutin Pengaturan Pagi Hari, Wujudkan Kamseltibcar Lantas

  • Bagikan

Tribratanews.id – Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai kembali melaksanakan tugas rutin mereka dengan mengatur lalu lintas di pagi hari ini, Selasa (21/5/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sinjai, Akp Muhammad Arsyad, S.Sos yang menuturkan bahwa pengaturan lalu lintas di pagi hari telah menjadi agenda tetap bagi personel mereka.

Tujuan utama dari pengaturan ini adalah untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas, mencegah kemacetan, dan mengurangi pelanggaran lalu lintas dalam kota Sinjai, Dan pengaturan arus lalu lintas pagi hari merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, anggota Satlantas Polres Sinjai terlihat membagi-bagi tugas di berbagai titik strategis di kota Sinjai. Mereka tidak hanya mengatur arus lalu lintas, tetapi juga membantu menyeberangkan anak-anak sekolah dan memberikan imbauan kepada pengendara mengenai pentingnya menggunakan helm dengan benar.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi anggota Satlantas untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Mereka juga memberikan sosialisasi mengenai pentingnya tertib berlalu lintas guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

Dengan adanya kegiatan rutin ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan. Satlantas Polres Sinjai berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di jalan raya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *