Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan Gelar Apel Bersama PPSU, Berikan Arahan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Pademangan Barat, Polsek Pademangan, Resort Metro Jakarta Utara, Brigadir Iron Prasetio Perwiro menggelar apel pagi bersama PJLP RPTRA dan PPSU Pademangan Barat di RPTRA Pademangan Barat Jakarta Utara, Selasa (21-05-2024).

Dalam apel tersebut, selain mengucapakan selamat pagi dan terima kasih kepada anggota RPTRA dan PPSU yang hadir pada apel pagi hari itu, Bhabinkamtibmas Kel. Pademangan Barat Brigadir Iron Prasetio Perwiro juga menyampaikan imbauan atau pesan-pesan kamtibmas.

“Jaga selalu kesehatan dan kekompakan rekan-rekan. Jalani pekerjaan dengan ikhlas semoga apa yang kita kerjakan jadi pahala buat kita semua. Hindari Narkoba jangan sekali-kali mencoba,” ujar Brigadir Iron Prasetio Perwiro.

Brigadir Iron Prasetio Perwiro juga mengingatkan jika membutuhkan bantuan polisi silahkan menghubungi Polsubsektor, Bhabinkamtibmas dan Polsek Pademangan, serta selalu berhati-hati tetap menjaga keselamatan diri sendiri.

Selain itu, Brigadir Iron Prasetio Perwiro juga mengimbau kepada PPSU, apabila mengunakan kendaraan bermotor dalam bekerja atau pada saat membersihkan sampah dilingkungan agar hati – hati, dan menitipkan kendaraannya di tempat yang aman, dan dan tidak lupa mengunakan kunci pengaman tambahan.

“Apabila menemukan KTP, SIM, STNK atau surat berharga lainnya dalam melaksanakan membersihkan lingkungan agar berkomunikasi dengan Bhabinkatibmas guna ditelusuri pemiliknya dan dikembalikan atau berkirim surat kepada pemiliknya,” Tutup Brigadir Iron.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *