Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Sinjai Utara dan Koramil Melaksanakan Senam Bersama

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepolisian Resor Sinjai terus memperkuat sinergitas antara Polri dan TNI di Kabupaten Sinjai dengan melibatkan personel Polsek Sinjai Utara dan Koramil Sinjai Utara dalam kegiatan senam bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara kedua institusi serta meningkatkan kekompakan dalam menjalankan tugas bersama.

Seperti hari ini, Selasa (21/5/2024) personel Polsek Sinjai Utara dan Koramil Sinjai Utara berkumpul di lapangan depan Koramil Sinjai Utara untuk melaksanakan kegiatan senam bersama. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Sinjai Utara, Iptu Sasmito, SH beserta anggota Polsek Sinjai Utara serta Danramil Sinjai Kapten Inf. Zainuddin bersama personelnya.

Dalam kegiatan, Kapolsek Sinjai Utara mengucapkan terima kasih kepada Koramil Sinjai Utara atas penyediaan tempat untuk melaksanakan kegiatan ini. Beliau juga menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan ini, TNI dan Polri semakin kompak dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Selain memperkuat hubungan antar institusi, kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya masing-masing. Kapolsek Sinjai Utara menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara TNI dan Polri dalam menangani masalah- masalah yang muncul di masyarakat.

Dengan bersama-sama melakukan senam, diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik kepada para anggota TNI dan Polri.

Tidak hanya sebagai bentuk kegiatan fisik semata, senam bersama ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara personel Polsek Sinjai Utara dan Koramil Sinjai Utara. Dengan saling mengenal satu sama lain dan berinteraksi secara positif di luar lingkungan kerja, diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kedua institusi ini.

Kegiatan senam bersama antara Polsek Sinjai Utara dan Koramil Sinjai Utara merupakan salah satu upaya konkret untuk membangun sinergitas dan kerjasama antara TNI dan Polri. Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara kedua institusi ini, diharapkan dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sinjai serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *