Cegah Aksi Tawuran, Tim TP3 Polres Metro Jakarta Timur Amankan Sajam Jenis Corbek

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Tim Patroli Presisi Perintis Polres Metro Jaktim terus meningkatkan patroli nya guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Selasa (21/5/24) dinihari , Tim TP3 berhasil mencegah dan mengamankan seorang pemuda yang hendak melakukan aksi tawuran di Jl. TPU Prumpung Jatinegara.

” Setelaj dilakukan penyisiran di sekitar lokasi, Seorang Pemuda MF (16 th) dan sebuah Sajam jenis corbek berhasil diamankan Tim.TP3 dilapangan.” Ungkap Kasat Samapta Kompol Hendra Wijaya saat dikonfirmasi.

Kasat Samapta , mengatakan aksi tawuran ini kerap membuat resah warga. “Bahkan sebelumnya sempat ramai di grup WA anak-anak muda yang konvoi dan indikasinya akan melakukan tawuran,” ujar Kompol Hendra.

Dari informasi tersebut, lanjutnya Polisi melakukan langkah-langkah preventif atau pencegahan aksi tawuran pada dua lokasi yang berbeda, yakni di jalan TPU Prumpung.

Pihaknya juga menambahkan, pihaknya terus meningkatkan patroli, selain mengantisipasi aksi tawuran juga untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan lainnya. Seperti C3 (curas, curat, curanmor), premanisme, balapan liar dan geng motor.

“Polres Metro Jakarta Timur akan terus menggelar kegiatan patroli seperti ini. Sekaligus sebagai upaya Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kasat Samapta mengatakan, saat ini seluruh remaja berikut barang buktinya masih berada di serahkan ke Polsek Jatinegara untuk dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *