Personel Polsek Pulogadung Gencarkan Patroli ke Sekolah Dalam Mitigasi Tawuran Pelajar

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Mencegah terjadinya tawuran, anggota Samapta Polsek Pulogadung, Resor Metro Jakarta Timur, melakukan mitigasi tawuran ke SMPN 74 jakarta. Selasa (21/5/24) pagi.

Giat mitigasi di lingkungan sekolah ini, dilakukan guna antisipasi dan pencegahan terjadi tawuran antar siswa pelajar di lingkungan sekolah di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

Dalam mitigasi tersebut, Aiptu Gunadi, dan Aipda Yusuf Pramono memberikan penyuluhan dan pembinaan kenakalan remaja, tidak tawuran serta tidak menyalahgunakan narkoba dan melakukan bullying kepada sesama teman.

Pihaknya juga mengimbau tidak terlibat tawuran, dan tidak nongkrong sesudah pulang sekolah, dan menjauhi kenakalan remaja.

” Tawuran tidak ada manfaatnya dan pasti akan rugi baik pelaku terlebih korbannya.” Jelas Aiptu Gunadi

” Masa remaja merupakan pondasi yang akan mendasari jenjang selanjutnya, makan untuk itu jadilah kebanggaan keluarga dengan prestasi.” Imbuhnya.

Pencegahan kenakalan remaja memerlukan peran serta aktif dari semua pihak terkait dan harus diterapkan secara konsisten dan berkelanjutan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang aman dan mendukung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *