Membangun Rasa Peduli dan Kesadaran Warga dalam Menjaga Kamtibmas, Kapolsek Ciracas Intensifkan Bersilaturahmi dengan Ketua RT

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Untuk membangun rasa peduli dan kesadaran warga dalam menjaga kamtibmas diwilayah yang lebih solid, Kapolsek Ciracas intensifkan giat bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Ciracas, Jakarta Timur.

Seperti pada hari ini, Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH bersilaturahmi dan mengunjungi Ketua RT 11/06, Bapak Dudu, di Jln Bungur Kel. Rambutan Ciracas Jakarta Timur, Selasa (21-05-2025).

Dalam kunjungan itu, Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH, didampingi oleh Kanit Intelkam AKP Sutrisno. SH, Kanit Bimas AKP Asep Ruswandiat. SH, Kanit Provost Ipda H. Solehan, serta piket intelkam dan Bimas Rambutaan.

Kehadiran Kapolsek tersebut selain bersilaturahmi dengan Ketua RT 011, RW 06 Kel. Rambutan juga untuk memberikan himbauan tentang kamtibmas dan menyampaikan program kerja bapak kapolres tentang Mantap dan Taktis.

Didalam kesempatan itu, Kapolsek Ciracas menyampaikan kepada Ketua RT, dan berkordinasi terkait apapun masalah di lingkungan agar menginformasikannya ke Polsek atau Kapolsek Ciracas.

Kapolsek berharap, dengan kunjungan Kapolsek ke Ketua Rt. 11/6 kel Rambutan ini menjadi ajang bersilaturahmi dan terus terjalin kordinasi dan hubungan yang sangat erat dengan Polsek Ciracas dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *