Bangun Hubungan Silaturahmi yang Lebih Dekat dengan Warga, Polres Jaktim dan Bhayangkari Berbagi Makanan Gratis di Slum Area

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka membangun hubungan silaturahmi yang lebih dekat dan lebih baik dengan warga, Polres Jaktim bersama Bhayangkari menggelar kegiatan sosolial lewat berbagi makanan gratis di Slum Area.

Kegiatan berbagi nasi box siap saji tersebut kali ini menyasar atau diberikan kepada warga masyarakat slum area RT 11/06, area Terminal Bus Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Sedikitnya ada 300 kotak makanan siap saji yang dibagikan kepada warga. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly. SIK, MH, MSI.

Dalam giat tersebut nampak hadir, Kasat Bimas Polres jaktim, Kasat Intelkam, Kabag Ops, Kasi Propam, Kapolsek Ciracas, Ibu-ibu Bhayangkari, Danramil, Camat Ciracas atau yang mewakili, Lurah rambutan atau yang mewakili, Ketua Rt.11 di wakili sekretaris, Toga dan Tomas, warga masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa kegiatan berbagi nasi box siap saji sebanyak 300 box tersebut merupakan bagian dari program kerja dari Polres Metro Jakarta Timur dan Bhayangkari Polres Jakarta Timur.

“Mudah-mudahan dengan program ini menjadikan hubungan silaturahmi antara Polri dan warga semakin dekat dan baik,” imbuh Kapolres Metro Jakarta Timur.

Tidak lupa, dalam kesempatan itu, polisi nomor satu di Jakarta Timur itu juga mengajak para orang tua yang mempunyai anak-anak menjelang remaja agar tetap di jaga dan di pantau agar jangan sampai melakukan tawuran dan melanggar hukum.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *