Polsek Pasar Rebo Lakukan Pengamanan Titik Kumpul Keberangkatan Massa Buruh Menuju PN Jakarta Pusat

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pasar Rebo melakukan pengamanan titik kumpul keberangkatan massa aksi buruh yang tergabung dalam PUK FSP RTMM SPSI di PT. Indolakto dalam rangka menghadiri sidang PHI di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (21-05-2024)

Pengamanan titik kumpul di Pos 3 PT. indolakto Jalan Raya Bogor KM.26,6, RT.3/RW.2, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur itu, Polsek Pasar Rebo mengerahkan sejumlah personel polisi dan TNI.

Pengamanan dipimpin oleh Panit Ops Intelkam Ipda Simson di bawah kendali Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki, SH, SIK, MH.

Diketahui, Sidang PHI (Pengadilan Hubungan Indrustial) ke 5 dengan agenda saksi fakta pihak penggugat dalam gugatan perubahan PKB di PN Jakarta Pusat yang diikuti PUK SP RTMM Antara lain PUK SP RTMM PT. INDOLAKTO dan PUK SP RTMM PT. FFI

Dalam aksinya, massa yang berjumlah kurang lebih dari 100 orang tersebut berangkat dilengkapi dengan alat peraga berupa seragam, bendera FSP RTMM-SPSI, dan menggunakan 4 unit mobil pribadi dan 30 unit kendaraan roda 2.

Sekira pada pukul 09.15 WIB, Massa aksi start berangkat menuju Gedung PN Jakarta Pusat, dengan route Jalan Raya Bogor – TL.Pasar Rebo – TL Hek – TL PGC – Cawang UKI – arah Senen Jakpus.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *