Kanit Binmas Polsek Kramatjati Binluh FKDM Dukuh, Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kanit Binmas Polsek Kramatjati Iptu Aang Suhana S.Pd memberikan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas kepada FKPM Kelurahan Dukuh, di Balai warga RW 01, Jalan Dukuh IV RT 005/01 Kel. Dukuh Kec. Kramatjati, Jakarta Timur, pada Kamis (23-05-2024).

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada FKPM Kelurahan Dukuh ini merupakan Mantap Dan Taktis, program Kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Dalam giat pembinaan itu, Kapolsek Kramat Jati, Kompol Hj. Tuti Aini SH MSI diwakili Kanit Binmas Polsek Kramatjati Iptu Aang Suhana S.Pd didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel Dukuh serta Ketua RW 01 bapak Muklis bersama para Ketua RT.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada anggota Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kelurahan Dukuh sebagai ketua Bapak M. Ali dengan tema “Meningkatkan Peran FKPM dalam mewujudkan lingkungan aman dari gangguan kamtibmas”.

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Kramatjati menyampaikan imbauan kamtibmas, agar tetap jaga kekompakan, soliditas dan semangat menjaga kamtibmas dilingkungan.

FKPM sebagai basis deteksi dini dilingkungan dan FKPM sebagai pemecahan masalah/ problem solving terhadap masalah yang terjadi dilingkungan.

FKPM mendukung pilkada 2024 berlangsung dalam situasi Aman, Damai dan Kondusif. Serta mengumbau agar membangun citra yang baik dilingkungan karena FKPM mitra Polri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *