Polsek Jatinegara Cek TKP Dugaan Bunuh Diri yang Meloncat ke Kali Ciliwung

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan cek TKP peristiwa dugaan bunuh duri dengan meloncat ke sungai Ciliwung di Jalan Berlian RT. 09 RW. 011 Kel. Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur, pada Selasa (21-05-2024).

Dalam pengecekan TKP itu, selain Bhabinkamtibmas Kel.Bidaracina Aipda Andri Ariana juga bersama dengan Lurah Bidaracina Suhartono dan Satpol PP

Dari hasil pengecekan oleh pihak kepolisian, pria tersebut diketahui berinisial I (46). Karyawan swasta, warga Jl.Cawang I, Kel. Bidaracina Kec. Jatinegara.

Kepada polisi, saksi yang merupakan adik korban bernama Hadi Purwansyah dan kakak korban Irwasnyah, bermula pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2024 sekira jam 05.00 wib korban keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor milik korban. Kemudian korban tidak kunjung pulang kerumah.

Kemudian pihak keluarga berusaha mencari, namun tidak menemukan korban. Sekira jam 12.30 WIB keluarga mendapat kabar dari salah satu tetangga koban bahwa melihat sepeda motor milik korban terparkir di jalan berlian RT 09/11 (TKP).

Selanjurnya keluarga korban langsung mengecek kebenaranya, setelah sampai di TKP ternyata benar sepeda motor milik korban ada di TKP, kemudian keluarga korban berusaha mencari korban di sekitar TKP namun tidak di temukan.

Kemudian keluarga korban melihat ada CCTV milik warga di sekitar TKP, untuk mengetahui kejadian tersebut dan warga bersedia memberikan rekaman vidio CCTV nya, dan setelah di lihat di rekaman CCTV ternyata benar korban lompat ke sungai kali Ciliwung.

Dalam rekaman CCTV, diduga korban melakukan bunuh diri dengan cara melompat ke sungai kali Ciliwung kemudian keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Jatinegara dan ke Kelurahan untuk meminta pertolongan.

Sementara saksi keluarga korban  menerangkan, bahwa korban sedang mengalami sakit gula selama 5 tahun dan di duga korban mengalami depresi dengan sakit yang di alaminya sehingga korban nekat melakukan dugaan bunuh diri dengan melompat ke sungai kali ciliwung.

Selain melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi, polisi juga menghubungi BPBD dan dilakukan pencarian oleh Tim Sar BPBD Propinsi DKI Jakarta. Dan sampai saat ini korban belum di ketemukan dan masih dalam pencarian oleh petugas BPBD.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *