Polsek Jatinegara Lakukan Pengamanan Aksi Unras oleh Mahasiswa di Maktour Travel

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Jatinegara melakukan pengamanan aksi unras oleh sekelompok massa yang mengatasnamakan Forum Mahasiswa Nusantara di Kantor Maktour Travel Jalan Otista Raya Kel. Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur, pada Rabu (22-05-2024).

Waka Polsek Jatinegara AKP Joko Witono, S.Sos, MM dalam arahannya yang memimpin kegiatan pengamanan tersebut menyampaikan atensi pimpinan agar dalam pelaksanaan pengamanan aksi unras agar tidak ada personil yang membawa senpi dan laksanakan pengamanan dengan humanis

“Rekan tertutup agar kiranya dilakukan upaya penggalangan terhadap korlap aksi dan laporkan perkembangannya dan rekan yang terbuka nantinya di depan massa aksi dan upaya kita adalah prefentif bukan represif,” imbuh Waka Polsek.

Untuk mengamankan aksi unras oleh massa kurang lebih sebanyak 30 orang itu, Polsek Jatinegara mengerahkan 15 personel polisi.

Diketahui, adapun tuntutan masaa mendesak tim penyidik KPK untuk mengusir tuntas dugaan korupsi dan TPPU kaitannya dengan SYL.

Meminta kepada KPK untuk panggil dan periksa jajaran pimpinan Maktour Travel perihal dengan dugaan korupsi dan TPPU.

Meminta kepada buat Hasan Mansyur atau pihak dari maktur travel untuk komparatif terhadap pemanggilan tim penyidik KPK.

Jika benar terbukti jangan ragu-ragu KPK tersangkakan oknum dan sanksi maktour travel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *