Gelar Rakor Tingkat Kecamatan Jatinegara, Bahas Pencegahan Tawuran

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita, SH menghadiri rapat kordinasi (rakor) tingkat Kecamatan Jatinegara yang dilaksanakan di ruang rapat Polsek Jatinegara, Jalan Otista Raya No. 1 Kel. Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur, pada Rabu (22-05-2024).

Rapat tersebut dihadiri
Waka Polsek Jatinegara AKP Joko Witono, S.Sos, MM, Kanit Intelkam
Iptu Subandi, Camat Jatinegara Muchtar, SE, MSi, Lurah Cipinang Cempedak, Abdul Mu’in, SE, Lurah Cipinang Besar Utara, Agung Budi Santoso, Lurah Balimester, Nugroho M. Bawono, Lurah Bidaracina Suhartono, Binmas Kel. Cipinang Besar Utara, Aiptu Waskito.

Kapolsek Jatinegara dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada camat Jatinegara dan lurah jajaran kecamatan Jatinegara atas kehadiran pada kegiatan rapat kordinasi tingkat kecamatan Jatinegara itu.

Kapolsek juga menyampaikan pada tanggal 8 Juni 2024 akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial dari Polres Metro Jakarta Timur berupa khintanan massal.

Kapolsek juga membahas pencegahan  terkait kejadian tawuran di Jalan BB sekitar pasar Deprok perbatasan antara Kel. Cipinang Muara dengan Kel. Klender Kec. Duren Sawit. Dimana Kapolsek berpesan agar semua pihak dari Jajaran Kec. Jatinegara selalu bersinergi dan selalu berkoordinasi dengan Jajaran Kec. Duren Sawit.

Semenatara itu Camat Jatinegara dalam sambutannya menyampaikan, terkait maraknya kejadian tawuran di wilayah Kec. Jatinegara terutama di sekitar Pasar Deprok yang berbatasan langsung dengan wilayah Kec. Duren Sawit, pihak Jajaran Kec. Jatinegara akan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan jajaran Kec. Duren Sawit dalam menangani masalah tawuran di sekitar Pasar Deprok.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *