Antisipasi Tawuran, Polsek Pulogadung Bersama Satpol PP Gelar Operasi Cipkon Bersama 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Polsek Pulogadung melakukan apel dan Operasi Cipta kondisi dan Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatan dalam rangka antisipasi guantibmas, tawuran warga dan balapan liar di Pos Pantau Tawuran Jl. Bekasi Timur Kel. Jatinegara Kaum Kec Pulogadung Jakarta Timur, pada Kamis (23-05-2024).

Operasi Cipkon tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim, AKP Wahyudi SH, didampingi oleh Kapolsubsektor Jl. Pemuda Aiptu Ivan Purnomo SH, serta anggota lainnya dan anggota Satpol PP Yudi dibawah kendali Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno SH, MH.

Kanit Reskrim, AKP Wahyudi SH menyampaikan, adapun saaran operasi cipkon tersebut, sebagai upaya untuk mengantisipasi guantibmas 3c, tawuran warga, antisipasi rusong, balapan liar, curat, curas dan curanmor.

Dimana kegiatan itu dilaksanakan secara patroli biru mobile kewilayahan antisipasi guantibmas, kemudian menempati titik – titik rawan tawuran warga dan balapan liar.

Usai apel dilakukan operasi cipkon mobile antisipasi tawuran remaja RW 08 Kel. Jatinegara Kaum, dengan remaja RW.10 Kel. Cipinang di Jl. Cipinang Jagal.

Antisipasi guantibmas 3C, kejahatan jalanan dan Tawuran di Fly Over Klender Kel. Jatinegara Kaum.

ntisipasi guantibmas 3C, kejahatan jalanan dan tawuran di Jl. Baru Kel. Rawamangun. Antisipasi guantibmas 3c, kejahatan jalanan dan balapan liar di Jl. Pulomas Raya Kel. Kayu Putih

Dan ntisipasi kejahatan Jalanan dan balapan liar di Jl. Ahmad Yani Kel. Rawamangun. Selama operasi cipta kondisi tersebut berlangsung aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *