Diduga karena Sakit Seorang Pria Meninggal di Pasar Induk Kramatjati, Polisi Lakukan Cek TKP

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Diduga karena sakit, seorang pria bernama Amsudin (53), warga asal Tangerang, meninggal di Pasar Induk Kramatjati, Los H, No.59, Kel. Tengah Kec.kramatjati, Jakarta Timur, pada Jumat (24-05-2024) siang.

Kepolisian Sektor Kramatjati Resor Metro Jakarta Timur yang melakukan cek TKP, serta melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi, bahwa korban meninggal dunia diduga karena sakit.

Dari keterangan keponakan korban bernam Leman, dan Jaya Rahman anak korban, kejadian tersebut bermula pada saat korban yang datang Pasar Induk Kramat Jati Los H No. 59 Kel. Tengah Kec.kramatjati Jaktim, pada Hari Jumat 24 Mei 2024 Sekira pukul 13.30 Wib.

Korban mengeluh kurang enak badan dan meminta untuk dipijat kakinya oleh saksi Leman, setelah dipijat oleh Leman, korban tiba-tiba sudah tidak bergerak, kemudian saksi Leman mengecek nafas korban sudah tidak ada.

Selanjutnya saksi Leman memberitahukan kepada anak korban Jaya Rahman, bahwa orang tuanya meninggal Dunia. Selanjutnya anak korban meminta tolong kepada pihak security Pasar Induk, dan pihak Pasar Induk menghubungi Polsek Kramat Jati

Selanjutnya pihak kepolisian yang tiba dilokasi melakukan pengecekkan di TKP, bahwa korban sudah meninggal dunia dan ditubuh korban tidak diketemukan adanya tanda – tanda kekerasan/Penganiayaan.

Menurut keterangan saksi Leman dan anak korban, bahwa korban memang sebelumnya mengeluh memiliki sakit maag kronis atau akut

Selanjutnya jenazah korban langsung langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di daerah Tangerang dan pihak keluarga tidak bersedia untuk dibuatkan visum et Repertum dan keluarga korban membuat membuat pernyataan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *