Sambangi Ketua RW dan RT, Binmas Kel Batu Ampar Berikan Imbauan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Batu Ampar, Polsek Kramatjati, Aiptu Rian melakukan sambang cooling system ke tokoh masyarakat Kel.Batu Ampar, di Jalan Batu ampar VII RT.06/05 Kel.Batu ampar Kec.Kramatjati Jakarta Timur, pada Minggu (26-05-2024) dini hari.

Cooling system oleh Bhabinkamtibmas ke tokoh masyarakat Bapak Hardjati (Ketua RW.05) dan seluruh Ketua RT se RW.05 Kel. Batu Ampar Kec. Kramatjati ini merupakan implementasi dari program Kerja Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut selain untuk bersilaturahmi dan monitoring wilayah juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kepada warga yang disambangi, Binmas mengajak warga untuk bersama-sama berperan aktif menjaga lingkungan agar tetap kondusif.

Dimana warga turut berperan serta mengantisipasi tawuran remaja dengan selalu memberikan informasi terkait keamanan wilayah.

“Respon terhadap kejadian di wilayah nya. Selalu menjaga kekompakan dan Sinergitas dangan 3 Pilar. Jaga Kesehatan dan keselamatan pribadi. Antisipasi kejadian menonjol di lingkungan,” imbuh Binmas.

Binmas juga mengimbau agar tidak mudah percaya berita hoax yang tidak diketahui pasti sumbernya. Dan apabila terjadi guantibmas atau kejadian menonjol dapat menghubungi Bhabinkamtibmas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *