Amankan Wilayah, Kapolsek Matraman Pimpin Operasi Cipkon Malam Minggu Bersama Tiga Pilar

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Antisipasi gangguan kamtibmas pada malam Minggu, puluhan personel gabungan Kepolisian Sektor Matraman bersama unsur tiga pilar menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) bersama, pada Minggu (26-05-2024) dini hari.

Apel Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD) dalam rangka cipta kondisi tersebut itu digelar di Pos RW. 02 Pisangan Baru Jl. Pisangan Baru Tengah I Kel. Pisangan Baru Kec. Matraman Jakarta Timur, dipimpin Kompol Suprasetyo, SH.

Dihadapan 91 personel yang hadir, Kapolsek Matraman menyampaikan terimakasih kepada peserta apel yang sudah hadir dalam apel Cipta kondisi (cipkon) pada malam hari tersebut.

“Diharapakan kita dapat bersama-sama berkolaborasi menjaga Kamtibmas di wilayah Matraman. Kita harus mengantisipasi perilaku-perilaku menyimpang dari para remaja di akhir pekan ini agar tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban tawuran di wilayah Kec. Matraman,” imbuh Kapolsek Matraman.

Usai melakukan apel, puluhan personel gabungan Polri, TNI, Sarpol PP, FKDM, Pokdar, Siskomas, Pramuka, Karang Taruna lanjut melakukan patroli mobile di lokasi-lokasi rawan dengan harapan terciptanya situasi kamtibmas wilayah Kec. Matraman tetap aman dan  kondusif.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *