Libatkan Tiga Pilar, Kapolsek Pademangan Pimpin Apel Cipkon Malam Minggu

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pademangan bersama tiga pilar melakukan apel bersama Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi (cipkon) pada Minggu (26-05-2024) dini hari.

Apel yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Pademangan itu dipimpin langsung Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI, dengan kuat 64 personel gabungan tiga pilar.

Apel gabungan yang melibatkan TNI, Polri, Satpol PP,, Pokdar, KBPPP, LMK, dan FKDM itu sebagai upaya bersama-sama untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kec.Pademangan, Jakarta Utara.

Kapolsek Pademangan dalam arahannya menyampaikan, terima kasih kepada personil yang hadir pada apel bersama dalam rangka KRYD antisipasi gangguan kamtibmas malam ini di wilayah hukum Polsek Pademangan tersebut.

“Kita akan laksanakan patroli skala besar di wilayah yang rawan sering terjadi gangguan kamtibmas, Atensi dari Polres Metro Jakarta Utara untuk patroli menyentuh tempat-tempat rawan tawuran maupun tindak kejahatan lainnya yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas,” imbau Kapolsek Pademangan.

Kapolsek melanjutkan, dalam operasi tersebut agar para personel tetap buddy system dan saling berkomunikasi dalam menekan atau meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas.D Serta mokumentasikan dan melaporankan setiap kejadian terkait giat KRYD antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pademangan.

“Jaga kesehatan maupun keselamatan rekan-rekan dalam bertugas dilapangan,” pungkas Kapolsek Pademangan.

Setelah apel, dilakukan patroli skala besar oleh Waka Polsek Pademangan AKP SB Siallagan, SH. Dan sebelum bergerak, Polsek Pademangan sediakan hidangan untuk peserta apel sekaligus ramah tamah bersama personil Polsek Pademangan dan unsur masyarakat maupun pemerintahan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *