Kapolres Sinjai Gelar Coffee Morning Bahas Kamtibmas dan Kinerja Polres

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi Waka Polres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos memimpin acara coffee morning yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) dan perwira Polres Sinjai. Acara ini digelar di ruang Lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai. Senin (27/5/2024).

Kegiatan ini menjadi wadah bagi Kapolres Sinjai dan para perwira untuk membahas berbagai isu terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), serta melakukan analisis mendalam dan evaluasi terhadap kinerja Polres Sinjai baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan, serta menyoroti permasalahan yang dihadapi selama pelaksanaan tugas.

Dalam pembukaan kegiatan, Kapolres Sinjai memfokuskan diskusi pada masalah Kamtibmas yang menjadi fokus utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sinjai. Pada kesempatan ini, Kapolres Sinjai juga menyoroti upaya-upaya yang telah dan sedang dilakukan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat, termasuk dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Menurut Kapolres Sinjai, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama, dan Polres Sinjai siap bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk mencapai tujuan tersebut. “Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolres Sinjai.

Selain membahas isu Kamtibmas, Kapolres Sinjai juga mengajak para peserta coffee morning untuk bersama-sama melakukan analisis mendalam terhadap pelaksanaan tugas Polres Sinjai. Evaluasi tersebut meliputi berbagai aspek, mulai dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat, efektivitas patroli, hingga penanganan kasus-kasus kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polres Sinjai.

“Melalui kegiatan ini, kita dapat mengevaluasi kinerja kita selama ini dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Saya berharap, dengan sinergi dan kolaborasi yang baik antara seluruh jajaran, kita dapat mencapai hasil yang optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sinjai,” tambah Kapolres Sinjai.

Coffee morning yang diadakan oleh Kapolres Sinjai ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan para perwira Polres Sinjai. Kehadiran seluruh PJU dan perwira diharapkan dapat menciptakan suasana yang lebih akrab dan memperkuat solidaritas dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Acara coffee morning tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan keseriusan. Para peserta aktif berdiskusi dan menyampaikan gagasan serta masukan-masukan yang konstruktif untuk kemajuan Polres Sinjai ke depannya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan Polres Sinjai dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat, sehingga mampu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan lebih baik lagi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *