Senin Pintar, Wakasat Binmas Bersama Binmas Kelurahan Tengah Beri Binluh kepada Pelajar Terkait Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Polsek Kramatjati melaksanakan kegiatan Senin Pintar dan mengimplementasikan program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur, program Mantap dan Taktis, pada Senin (27-05-2024).

Kegiatan Senin Pintar tersebut dilaksanakan di SMK 12 Respati dan SMK Nustar Jakarta Jl. Raya Inpres Rt.004/02 Kel Tengah Kec. Kramatjati, Jakarta Timur.

Selain menjadi pembina upacara benderan, dalam kesempatan itu Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur AKP Heru Sugiarto SH, MH  didampingi Bhabinkamtibmas Kel Tengah Aiptu Agus PP juga untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas.

Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur AKP Heru Sugiarto menjelaskan, kegiatan Senin Pintar ini dilakukan untuk berinteraksi langsung dengan siswa-siswi disekolah dalam rangka memberikan bimbingan dan penyuluhan terutama kepada siswa/wi SMK.1,2 Respati dan SMK Nustar Jakarta.

“Agar bisa menjaga diri dalam hal keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah,” jelasnya.

Dihadapan para pelajar tersebut, Wakasat Binmas sampaikan agar siswa bisa menjaga diri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah yaitu dimulai dari mentaati peraturan dan tata tertib sekolah.

Tidak melakukan kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba dan bullying. semoga kelak para siswa/wi bisa membuat bangga kedua orang tua dan pihak sekolah karena capaian prestasi dan cita-citanya.

Untuk para pelajar sekolah kalau sudah selesai jam belajar agar langsung kembali ke rumah masing-masing, tidak di perbolehkan nongkrong-nongkrong apalagi jam diatas pukul 22 00 WIB.

Para pelajar sekokah di larang minum minum miras / miras dalam bentuk apapun karna dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan juga dapat menimbulkan guan tibmas tawuran dll.

Dan tidak luput juga Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur mengimbau agar para siswa yang mengendarai kendaraan di jalan raya untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *