Di MTS Insan Kamil Teknologi, Polisi Binluh Bahaya Narkoba, Tawuran dan Bullying

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur bersama Polsek Ciracas kembali melakukan kegiatan Senin Pintar, Program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, Program Mantap dan Taktis, pada Senin (27-05-2024).

Kegiatan Senin Pintar tersebut dilaksanakan di MTS Insan Kamil / Teknologi Jl. Cibubur IV No. 29, Cibubur, Ciracas, RT.4/RW.2, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur.

Giat Senin Pintar tersebut, dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP DR. Armunanto Hutahaean, SE, SH, diwakili Ipda Fajar, SH. Turut mendampingi Bhabinkamtibmas Kel Cibubur Aiptu Media Eka Pola.

Kegiatan Senin Pintar ini dilaksanakan untuk menyampaikan langsung pesan pesan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian kepada siswa siswi, para guru dan kepala sekolah, dengan harapan para siswa menjadi pelajar yang taat hukum.

Dihadapan para siswa -siswi, AKBP DR. Armunanto Hutahaean, diwakili Ipda Fajar memberikan bimbingan dan penyuluhan (binluh) tentang bahaya narkoba dan tawuran pelajar, serta bulying. Hindari Narkoba karena dapat merusak generasi muda bangsa.

Selain itu, Ipda Fajar juga menegaskan apabila siswa sekolah ada yang tertangkap tawuran maka akan diproses hukum.

Tidak liput juga, Ipda Fajar mengingatkan agar pelajar dalam penggunaan medsos harus bijak. Selalu menjaga nama baik sekolah dan keluarga.

“Jangan terpengaruh sekolah lain yang mengajak tawuran. Hindari pergaulan bebas dan jangan ada bullying di sekolah,” pinta Iptu Fajar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *