Tingkatkan Kinerja, Kapolres Sinjai Berikan Arahan Khusus Melalui Zoom Meeting kepada Seluruh Operator Aplikasi

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan beberapa perwira memberikan arahan khusus kepada seluruh operator aplikasi Polres Sinjai dan Polsek jajaran secara virtual melalui Zoom Meeting pada Selasa (28/5/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan secara virtual dari ruang video conference di Mapolres Sinjai, dan dihadiri oleh para operator dari Polres dan Polsek jajaran melalui Zoom Meeting.

Kegiatan diawali dengan paparan oleh koordinator pelaporan melalui aplikasi Akp Sudirman Mando yang juga sebagai Kapolsek Sinjai Borong tentang jenis laporan melalui aplikasi diantaranya aplikasi Doors, Beyond Trust Presisi, Warehouse, dan E-Manajemen Penyidikan.

Pada kesempatan ini, Kapolres Sinjai menekankan pentingnya pelaporan melalui Aplikasi dan meminta agar hal tersebut diperhatikan dengan baik oleh para operator. Ia menegaskan bahwa keterlambatan atau bahkan tidak melaporkan sama sekali dapat menimbulkan masalah serius yang perlu dihindari.

“Kami mengingatkan kepada para operator tentang pentingnya pelaporan melalui aplikasi sangat penting bagi para operator untuk aktif dalam menginput data melalui aplikasi tersebut, agar tidak menghadapi teguran di masa mendatang,” jelasnya.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga menjelaskan pentingnya pelaporan melalui aplikasi. Ia menekankan agar hal ini tidak dilupakan dan semua pihak saling mengingatkan satu sama lain. Operator yang bertanggung jawab atas pelaporan ini diminta untuk memperhatikan hal ini dengan sungguh-sungguh.

“Pelaporan diaplikasi terkait doors, warehouse, Beyond Trust Presisi, dan E-Manajemen Penyidikan harus diperhatikan. Kami mengingatkan kepada para operator yang bertanggung jawab untuk membidangi laporan ini agar memperhatikannya dengan seksama,” jelasnya.

Arahan dari Kapolres Sinjai ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan efisiensi dan ketertiban dalam proses pelaporan di lingkungan Kepolisian Resor Sinjai. Dengan adanya arahan ini, diharapkan semua pihak dapat bekerja dengan lebih efektif dan efisien dalam menjalankan tugas mereka.

Para operator diharapkan dapat mengimplementasikan arahan yang telah diberikan oleh Kapolres Sinjai dengan sebaik-baiknya. Hal ini menjadi langkah awal yang penting dalam meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Sinjai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *