Binmas Polsek Pasar Rebo Bersama Satpol PP Gelar Patroli Kamtibmas di Pemukiman Warga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Pasar Rebo melakukan program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jaktim 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly SIK, MH, MSI dengan melakukan sambang di pemukiman warga, pada Selasa (28-05-2024).

Sambang kamtibmas di Pemukiman warga, di Jalan Pertengahan, RT 11, RW 03 Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, itu dalam rangka monitoring wilayah dan antisipasi guantibmas dan memberikan penyuluhan kamtibmas kwpada warga lingkungan RW 03 Cijantung.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Kel Cijantung Aiptu Ronal, dan Kasatgaspol PP bapak Yamidi dan anggota di tengah masyarakat tersebut disambut hangat Bapak Muh Midin (Ketua RW 03), serta Bapak Muryadi (RT), dan warga lainya.

Kepada warga, Aiptu Ronal mengimbau agar warga tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dengan selalu memantau dan melihat lingkungan tempat tinggalnya.

“Apabila ada orang lain yang tidak dikenal atau warga pengontrak yang belum melaporkan ke pengurus RT agar segera di data dan di laporkan guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan yang dapat menggangu kenyamanan lingkungan,” imbaunya.

Selain itu, Aiptu Ronal juga mengimbau agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Pasar Rebo di nomor (0218718585) atau kepada Ketua RT setempat bila ada hal-hal yang mencurigakan dan butuh bantuan segera.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *