Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Bersama Babinsa Ikut Kerja Bakti Perbaiki Jalan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Bripka Dedy Setiawan bersama Babinsa turut serta dalam kegiatan kerja bakti untuk memperbaiki jalan di Desa Binaannya tepatnya diDusun lappa, Desa Saotanre, Kec. Sinjai Tengah, Kab. Sinjai.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya bersama dalam mendukung pembangunan infrastruktur serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (28/5/2024), Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah dan Babinsa serta instansi berkumpul di lokasi yang telah ditentukan untuk memulai perbaikan jalan.

Kapolsek Sinjai Tengah Iptu Yantar, SH mengungkapkan pentingnya keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan seperti ini. “Kami berharap dengan turut serta dalam kegiatan kerja bakti seperti ini, hubungan antara Polisi dan masyarakat dapat semakin erat. Selain itu, kami juga dapat langsung merasakan kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya kerja bakti ini, diharapkan kondisi jalan dapat membaik sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung.

Selain memperbaiki jalan, kegiatan kerja bakti ini juga menjadi momentum bagi Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan masyarakat. Mereka berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *