Antisipasi Tawuran Pelajar, Polsek Ciracas Gencar Lakukan Binluh ke Sekolah

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka Program Mantab dan Taktis, program Kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024, Bhabinkamtibmas Kel Susukan bersama Babinsa memberikan bimbingan dan penyuluhan (binluh) tentang bahaya narkoba dan tawuran kepada pelajar.

Kali ini, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan himbauan tersebut kepada para siswa sekolah SMPN 174 yang berada di Jalan H Baping RT 09/06 Kel. Susukan, Kec. Ciracas Jakarta Timur, pada Senin (28-05-2024).

Pihak Kepolisian berharap dengan kegiatan ini dapat menjaga ketertiban dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah dan meningkatkan kesadaran siswa-siswi tentang bahaya tawuran yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Pada kesempatan itu, Binmas memberikan himbauan supaya tetap berbuat baik dan tidak ikut ikutan tawuran yang dapat merugikan sekolah, keluarga, dan diri sendiri.

Pihak kepolisian juga berharap, dengan adanya kegiatan tersebut siswa siswi SMPN 174 bisa menjadikan siswa-siswi yang handal mantap dan bermartabat sehingga bisa berguna kelak bagi nusa dan bangsa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *