Antisipasi Kerawan Tawuran, Kejahatan Jalanan dan Genk Motor di Malam Hari Polsek Kramatjati Lakukan Operasi Cipkon

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Antisipasi kerawan tawuran, kejahatan jalanan dan genk motor pada malam hari, Polsek Kramatjati lakukan operasi cipkon, pada Rabu (29-05-2024) dini hari. 

Dalam operasi cipkon tersebut, dengan sebanyak delapan personel dilibatkan,  polisi melakukan patroli wilayah di titik-titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Adapun route patroli yang dilakukan star dari Mapolsek Kramatjati – Jl.Raya Bogor – Jl.Mayjen Sutoyo – Jl.Raya Condet – Jl.Batu Ampar – Jl.Raya Inpres – Mapolsek Kramatjati, finish.

Dalam operasi itu, petugas melakukan tindakan kepolisian bilamana terdapat pelanggaran hukum di area patroli cipta kondisi secara terukur, prosedur, propesional, tegas dan humanis serta tidak melanggar HAM.

Kapolsek Kramatjati Restro Jaktim Kompol Hj.Tuti Aini ,SH, MSI, melalui  Panit 2 Samapta Ipda.Yuliandi yang memimpin operasi tersebut menjelaskan, operasi cipkon tersebut sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Serta untuk menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus antisipasi guantibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kramatjati Jakarta Timur,” jelas Ipda Yuliandi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *