Kapolres Sinjai Gelar Diskusi dengan Personel Sat Reskrim Terkait Penanganan Kasus

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menggelar diskusi internal dengan personel Satuan Reskrim dalam rangka meningkatkan efektivitas penanganan kasus kriminal. Diskusi ini merupakan bagian dari upaya Kapolres Sinjai untuk memperkuat kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Rabu siang (29/5/2024).

Dalam diskusi yang berlangsung di ruang vicon Mapolres Sinjai ini, Kapolres Sinjai menekankan pentingnya kolaborasi dan koordinasi antara anggota Sat Reskrim dalam menangani berbagai kasus kriminal. “Kita harus selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan baik untuk memastikan bahwa setiap kasus kriminal ditangani secara profesional dan efisien,” ujarnya.

Diskusi tersebut juga menjadi forum bagi para personel Satuan Reskrim untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, dan strategi dalam menangani berbagai jenis kasus kriminal. Kapolres Sinjai memberikan apresiasi kepada anggota Sat Reskrim yang telah bekerja keras dalam menangani kasus-kasus tersebut.

Selain itu, dalam diskusi tersebut juga dibahas langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan efektivitas penegakan hukum, sehingga dapat lebih efektif dalam menangani kasus- kasus kriminal,” tambahnya.

Diskusi ini juga menjadi ajang evaluasi terhadap kinerja Satuan Reskrim dalam penanganan kasus. Kapolres Sinjai menekankan pentingnya pembelajaran dari setiap kasus yang ditangani untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas penegakan hukum di wilayah hukum Polres Sinjai.

Selain itu, Kapolres Sinjai mengingatkan anggota Sat Reskrim untuk senantiasa menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas mereka. “Kita harus tetap berpegang pada prinsip-prinsip etika dan moralitas dalam setiap langkah investigasi dan penegakan hukum yang kita lakukan,” tegasnya.

Dengan adanya diskusi ini, diharapkan kinerja Sat Reskrim dalam menangani kasus-kasus kriminal dapat semakin optimal, serta memberikan rasa keadilan dan perlindungan kepada masyarakat.

Kapolres Sinjai, berharap bahwa diskusi ini menjadi langkah yang baik dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Sinjai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *