Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Cilangkap Cipayung Lakukan Pemantauan di SPBU 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota bhabinkamtibmas kel. cilangkap, Polsek Cipayung melaksanakan program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jaktim, giat sambang dan pemantauan wilayah Kel.Cilangkap, pada Rabu (29-05-2024).

Sambang kamtibmas kali ini menyasar di SPBU VIVO Cilangkap, Jl.Raya Cilangkap RT 07 RW 03 Kel. Cilangkap Kec. Cipayung Jaktim.

Seperti biasa, kehadiran
Bhabinkamtibmas Kel. Cilangkap selain untuk bersilaturahmi dan melakukan pemantauan wilayah ke SPBU VIVO juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibnas melakukan pemantauan aktivitas di SPBU, termasuk pemeriksaan meteran pengisian bahan bakar, memantau keakuratan jumlah bahan bakar yang diisikan, serta memastikan kualitas bahan bakar sesuai dengan standar.

Memberikan himbauan kepada petugas SPBU tentang pentingnya menjaga integritas dalam layanan kepada konsumen dan tidak melakukan praktek kecurangan yang merugikan masyarakat.

Memberikan arahan terkait prosedur keamanan di SPBU, seperti pengendalian risiko kebakaran dan tanggap darurat.

Tidak luput juga, Bhabinkamtibmas Cilangkap mengimbau apabila terjadi gangguan keamanan cepat hubungi Call Center Polsek Cipayung di nomor 021)87780045 atau 085945723077.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *