Cegah Penyebaran Covid, Polisi di Ciracas Operasi PPKM Bubarkan Warga yang Berkerumun

  • Bagikan

Tribratanews – Cegah penularan Covid-19, belasan personel Kepolisian Sektor Ciracas menggelar operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah lokasi rawan kerumunan di wilayah Kecamatan Ciracas pada Senin (14-02-2022).

Operasi ini rutin digelar dalam rangka untuk mencegah penularan covid-19 yang saat ini masih mewabah, serta untuk menjaga kamtibmas di wilayah agar tetap aman dan kondusif dari gangguan kamtibmas.

Panut Binmas Polsek Ciracas, Iptu Sriyanto Spdi yang memimoin operasi itu mengungakapkan, maksud dan tujuan kegiatan uni, agar warga masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah tentang PPKM Level III, dan tetap melaksanakan Prokes Covid-19.

“Kegiatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan menekan angka Positif masyarakat yang terinfeksi virus covid 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas” ungkapnya.

Iptu Sriyanto melanjutkan, operasi tersebut dilakukan dengan patroli gabungan dengan sasaran, tempat tempat makan tenda maupun permanen, Kafe, tempat hiburan malam, atau keramaian masyarakat.

Seperti di Depan Gudang Air Jl Raya Bogor, Jl Raya Bogor, Kel Rambutan, Kec Ciracas, Jakarta Timur. Tl Pasar Rebo, Jalan Raya Supriyadi, Kel Susukan, Kec Ciracas, Jakarta Timur dan di Depan Halte Busway Tl Pasar Rebo, Jl Raya Supriyadi, Kel Susukan, Kec Ciracas, Jakarta Timur.

Dalam operasi itu, petugas melakukan pembubaran warga yang bekerumun di 3 lokasi, serta memberikan imbauan sebanyak 04 kali dan melakukan peneguran lisan sebanyak 02 lali. Diharpakan dengan kegiatan ini warga selalu disiplin dan patuh prokes.

*Dumm*
*Ciracas 1*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *