Mengamankan Wilayah Lewat Operasi Cipokon, Polsek Kramatjati Sasar Lokasi Rawan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati melakukan operasi Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Kramatjati, Jakarta Timur, pada Kamis (30-05-2024).

Dalam Operasi Cipkon tersebut,
Kapolsek Kramatjati, Kompol Hj.Tuti Aini ,SH, MSI memerintahkan Panit Intelkam Ipda Sholikin dan personil Polsek Kramatjati lainnya.

Ipda Sholikin yang memimpin operasi cipkon tersebut menyampaikan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Serta antisipasi guantibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kramatjati dengan sasaran antisipasi guantibmas yang menimbulkan kerawanan tawuran anak – anak remaja dan geng motor,” jelas Ipda Sholikin.

Dalam giat mengamankan wilayah tersebut, anggota yang dilibatkan melakukan tindakan kepolisian bilamana terdapat pelanggaran hukum di area patroli cipta kondisi secara terukur, prosedur, propesional, tegas dan humanis serta tidak melanggar HAM.

Dengan melibatkan 8 personel polisi, operasi cipkon tersebut dilakukan secara patroli mobile di tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas.

Adapun route patroli start dari Mapolsek Kramatjati – Jl.Raya Bogor – Jl.Mayjen Sutoyo – Jl.Raya Condet – Jl.Batu Ampar – Jl.Raya Inpres ~ Mapolsek Kramatjati, finish. “Hasil giat berjalan aman dan lancar situasi kondusif,” jelas Ipda Sholikin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *