Pagi-pagi, Polisi di Kramatjati Edukasi Prokes dan Bagikan Masker ke Warga

  • Bagikan

Tribratanews – Dalam rangka untuk mencegah penularaan covid-19, Kepolisian Sektor Kramatjati kembali mebagikan masker secara gratis kepada warga di Jalan Merpati No.1 Rt.01/06 Kel Tengah Kec Kramatjati Jakarta Timurz pada Selasa (15-06-2022).

Selain membagikan masker, Kanit Samapta Polsek Kramatjati, AKP Sugianto yang memimpin operasi itu menghimbau kepada masyarakat dan agar tetap patuhi prokes untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus covid 19.

“Pelaksanaan tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19, humanis dan persuasif, membagikan masker dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protkes Covid – 19 (5M),” jelas AKP Sugianto.

Ia melanjutkan, masker yang diberikan kepada masyarakat sedikitnya 500 pcs  masker kepada warga yang meelintas.

Diharpakan dengan kegiatan ini dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protkes Covid – 19. Sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 khususnya di wilayah Kecamatan Kramatjati dan Jakarta Timur.

Sekira Pukul 09.00 Wib, kegiatan selesai selanjutnya, seluruh personil melakukan kegiatan patroli kewilayahan untuk mengantisipasi kerawanan guantibmas di wilayah Kramajati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *