Samapta Polsek Cipayung Patroli Dialogis di Perumahan, Imbau Waspadai Curanmor dan Rumsong

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Unit Samapta Polsek Ciapayung melaksanakan patroli dialogis, di Jl. Tengki “Perum Kavling Thomas Kel. Cipayung, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis (30-05-2024).

Selain memantau situasi di wilayah, kehadiran anggota tersebut juga untuk menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas terkait potensi kerawanan curat, curas dan curanmor kepada petugas keamanan/security.

Dalam kesempatan itu, anggota menyampaikan pesan kamtibmas terkait modus operandi berbagai jenis kejahatan khususnya curat, curas dan curanmor.

Khusus untuk kasus curanmor, menghimbau supaya menambahkan kunci pengaman lainnya, untuk mencegah dan menghambat terjadinya tindak pidana.

Untuk kasus curat atau rumsong, menghimbau kepada petugas keamanaan perumahan supaya mengingatkan warganya yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong supaya selau melaporkan kepada petugas keamanan/security setempat.

Dan tidak lupa juga anggota berpesan bilamana terjadi gangguan Kamtibmas, dimohon untuk menghubungi Call Center Polsek Cipayung Jaktim di nomor (021) 87780045 / 085945723077.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *