Anggota Polsek Cipayung Lakukan Mitigasi Tawuran di SMK N 24

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Unit Samapta Polsek Cipayung kembali melakukan kegiatan mitigasi tawuran antar pelajar, dengan menyambangi sekolah-sekolah yang ada diwilayah Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis (30-05-2024).

Kehadiran anggota polisi di SMK N 24 Bambu Apus, Kel.Bambu Apus, Kec Cipayung, Jakarta Timur itu, sebagai upaya kesiap siagaan pihak kepolisian dalam mencegah terjadinya tawuran sejak dini.

Dalam giat tersebut, AKP Tri Sambodo dan Ipda Habib Mustofa, memberikan bimbingan dan penyuluhan (binluh) kepada siswa-siswi terkait tawuran, dan resiko tawuran yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kepasa para pelajar yang disambangi polisi, menghimbauan kepada para pelajar agar langsung pulang kerumah masing-masing, tidak nongkrong berkerumuna agar tidak menimbulkan tawuran dengan pelajar dari sekolah lain.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran siswa untuk tidak melakukan tawuran, dan menjadikan siswa yang disiplin dan berkarakter sehingga berguna bagi nusa dan bangsa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *