Ratusan Paket Makanan Nasi Kotak Polisi Bagikan kepada Warga Gembrong, Masyarakat Ucapkan Syukur dan Terimakasih

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Jumat Peduli, Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, bersama Polsek Jatinegara menggelar bakti sosial bersama Bhayangkari dan polwan dengan membagikan ratusan kotak siap saji kepada warga yang membutuhkan, pada Jumat (31-05-2024).

Kegiatan dalam rangka program Kapolres Metro Jaktim “Mantap dan Taktis” untuk membantu sesama ini, sedikitnya ada 300 paket nasi kotak dan air mineral gratis yang dibagikan kepada warga slum area, di Kampung Gembrong Gembira RW. 01 Kel. Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Dalam giat tersebut hadir Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI, yang diwakili oleh PLH Kapolsek Jatinegara AKP Joko Witono, S.Sos, MM dan Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Heru Sugiarto, SH, MH beserta Bhayangkari Ranting Jatinegara, Polwan dan Jajaran Polsek Jatinegara.

Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Heru Sugiarto menyampaikan, kegiatan yang bekerjasama dengan Dapur Yellowfitkitchen itu dalam rangka untuk membantu warga sebagai bentuk kepedulian dab kehadiran Kepolisian di tengah – tengah masyarakat.

“Kami hadir di sini bersama Bhayangkari melaksanakan bakti sosial. Hari ini kita membagikan nasi bungkus sejumlah 300 dan air mineral Saya berharap kepada bapak ibu di RW 01 ini dapat menerima bantuan kegiatan sosial ini dengan ikhlas dan kita sama-sama menikmati nasi bungkus ini dengan ikhlas dan harapan kami warga masyarakat di sini bisa terbantu dengan adanya kegiatan bakti sosial pembagian nasi gratis ini,” ujar Wakasat Binmas dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Wakasat Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan berharap wilayah RW 01 tersebut kedepannya lebih kondusif lagi, sehingga tidak ada lagi kejadian tawuran.

“Saya juga memohon kerja sama kepada seluruh warga untuk ikut menjaga keamanan wilayah, tolong jaga anak-anaknya dari kenakalan remaja seperti tawuran, jika ada kejadian sekecil apapun agar dilaporkan kepada kami,” pintanya.

Sementara itu, Lurah Cipinang Besar Utara mewakili Atas nama warga RW 01 mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah peduli dan memperhatikan warga dengan memberikan makan gratis.

“Jangan dinilai atau dilihat dari apa yang diberikan tapi lihatlah Apa yang diperhatikan terhadap kita semua Bapak Ibu sekalian. Harapan kami agar di wilayah RW 01 ini lebih kondusif lagi, sehingga tidak ada lagi kejadian tawuran. Saya juga memohon kerja sama kepada seluruh warga untuk ikut menjaga keamanan wilayah, tolong jaga anak-anaknya dari kenakalan remaja seperti tawuran,” pungkasnya.

Begitu juga dengan warga Gembrong yang menerima bantuan makanan tersebut, warga merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Polri (Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Jatinegara) yang telah membantu warga dengan membagikan nasi kotak dan air mineral gratis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *