Polwan Polres Metro Jakarta Timur Kembali Berbagi Makan Kepada Masyarakat

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polwan Polres Metro Jakarta Timur membagikan nasi kotak dan air mineral gratis kepada warga masyarakat kurang mampu di Kampung Gembrong Gembira RW. 01 Kel. Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara Jakarta Timur. Sabtu (1/6/24)

Adapun yang dibagikan antara lain nasi kotak dan air mineral sebanyak 300.

Giat pembagian nasi kotak dan air mineral kepada warga bertujuan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat.

“Ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari kami Polres Metro Jakarta Timur, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polri khususnya Polres Metro Jakarta Timur” pungkas Iptu Rosaida.

Dalam kegiatan ini dihadiri Wakasat Binmas, Wakapolsek Jatinegara, Tim Nego Polwan Polres Metro Jakarta Timur dan anggota serta warga Kampung Gembrong Gembira RW. 01 Kel. Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Sementara itu Lurah Kel. Cipinang Besar Utara menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas pemberian bantuan makan siang gratis kepada warganya.

“Semoga dengan kegiatan ini, silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat dapat terjalin dengan baik dan kami berpesan agar warga tetap semangat dalam menjalani hidup agar cita-cita anak anak yang di harapkan bisa tercapai utk memperbaiki taraf hidup keluarga.” Ungkap Iptu Rosaida.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *